blank
Relawan Ganjar memberikan bantuan sembako untuk warga Desa Sengonwetan. Foto: tya wiedya

GROBOGAN (SUARABARU.ID)– Para relawan pendukung Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, membagikan ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu. Paket bantuan sebanyak 200 buah itu, diberikan kepada warga Desa Sengonwetan, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan.

Penyerahan sembako langsung dilakukan perwakilan Relawan Ganjar perwakilan Blora, Farid dan anggota DPRD Fraksi PDIP Rizky Bintang Fauzi, Dapil Kecamatan Pulokulon, Kradenan dan Gabus. Kegiatan sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian capres nomor urut 3, kepada warga Kabupaten Groboan yang kurang mampu.

”Paket sembako yang kami berikan ada 200 buah. Ini merupakan bentuk kepedulian dari Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden, yang masih punya perhatian pada warga di Grobogan,” kata Farid.

BACA JUGA: Penjabat Bupati Kudus Buka Pencanangan Sub PIN Polio

Penyaluran bantuan sembako ini diberikan kepada warga yang tinggal di desa itu, lantaran saat ini mereka masih berada dalam fase kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

”Partai PDI Perjuangan partainya wong cilik. Maka kami peduli pada warga kurang mampu. Ini sama dengan visi Capres Ganjar yang selalu peduli kepada wong cilik,” ujar Farid, yang berharap pasangan Ganjar-Mahfud menang mutlak di Grobogan.

Keyakinan itu muncul, sebab Grobogan merupakan kandang banteng. Apalagi Ganjar Pranowo sudah membuktikan pembangunannya selama dua periode, sebagai Gubernur Jawa Tengah.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Bangun Kekompakan Tim Hadapi Irak

Berbagai kemajuan sudah terlihat di Jateng. Mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan membantu warga kurang mampu.

”Target kami bisa menang mutlak di Grobogan, dan bisa menjadi presiden terpilih di Pemilu 2024,” harap dia.

Tya Wiedya