blank
Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Tejo Harwanto dalam kegiatan Funminton. Foto:Dok/Kanwil

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74, Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menggelar turnamen badminton yang berlangsung di GOR Badminton Purwosari, Semarang, Jumat (12/1/2024).

Turnamen ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara yang sudah ditetapkan oleh kantor pusat, yakni Kementerian Hukum dan HAM RI. Nantinya puncak acara akan dilaksanakan upacara yang dilanjut dengan Syukuran Hari Bhakti.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Tejo Harwanto menyampaikan apresiasi atas terlaksananya acara funminton yang dapat mendorong para pegawai untuk selalu menjaga pola hidup sehat, sehingga diharapkan mampu meningkatkan produktivitas dan memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat.

“Saya ingin mengapresiasi seluruh pegawai yang semangat mengikuti kegiatan funminton ini. Dengan terlaksananya funminton, semoga kita semua selalu mendorong budaya hidup sehat dan pola kerja yang positif di lingkungan Kanwil Jawa Tengah,” ungkap Tejo.

Selain untuk mendorong budaya sehat, kegiatan ini memiliki tujuan untuk mempererat persaudaraan antar pegawai Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Menurutnya, Funminton cukup mendapatkan feedback, baik dari seluruh pegawai maupun pimpinan. Karena memberikan manfaat baik untuk jasmani dan mendorong kerja sama tim yang kuat.

Ning S