blank
Polres Brebes dapat penghargaan dari TRC PPAI. Foto: Dok/Humas

BREBES (SUARABARU.ID) – Polres Brebes Polda Jawa Tengah mendapat penghargaan dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (PPAI) atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus TPPO maupun kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak yang terjadi di wilayah Kabupaten Brebes.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolres Brebes, AKBP Guntur Muhammad Tariq, Wakapolres, Kasat Reskrim, Kanit PPA serta 5 personel anggota Unit PPA Satreskrim Polres Brebes.

Pemberian penghargaan disampaikan langsung oleh Ketua Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia, Jeny Claudya Lumowa kepada Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Angga Surya Saputra bersama Kanit PPA Satreskrim Polres Brebes, Aiptu Ruth Yossi Natallia, di ruang Reskrim Polres Brebes pada Rabu (10/1/2024).

Jeny Claudya Lumowa dalam kesempatan tersebut mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Polres Brebes merupakan salah satu program tahunan untuk mengapresiasi kinerja seluruh mitra TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia.

Menurut Jeny, penghargaan yang diberikan tersebut untuk mengapresiasi kerja keras Polres Brebes yang telah mengungkap TPPO maupun berbagai kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak di wilayah Kabupaten Brebes.