blank
Camat Candisari Kota Semarang bersama Tim SAR dan relawan, melakukan koordinasi untuk melakukan pencarian anak yang hanyut akibat hujan deras, di sekitar Kali Stoom, Kelurahan Candi, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Kamis sore (11/1/2024).Insert: Alif, siswa SD Wonotingal, Candisari, Semarang. Foto Absa

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Akibat hujan deras yang cukup lama, seorang anak hanyut di Kali Kagok, Kelurahan Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Kamis (11/1/2024)

Informasi yang dihimpun, anak yang hanyut bernama Alif (8), tinggal di RT 08 RW 05, Kelurahan Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, yang masih tercatat sebagai siswa kelas 2 di SD Negeri Wonotingal.

“Tadi informasi kami terima sekitar jam 14.30-an. Dari informasi, anak-anak biasanya main prosotan di depan TK (Kagok), mungkin waktu turunnya langsung jatuh ke Kali Kagok. Saat kejadian tadi infonya anak itu menggunakan kaos biru,” jelas Teguh, Ketua RW 05 Kelurahan Wonotingal, di sekitar Kali Stoom, terusan dari Kali Kagok.

Anak Alif, lanjutnya, merupakan dari putra dari Arif Poeng warga RT 08 RW 05 Kelurahan Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

Saat berita ini diturunkan, Tim SAR dan relawan masih melakukan pencarian korban anak hanyut, yang dibagi dalam dua tim.

Absa