blank
Bupati tunjukkan Piala Penghargaan untuk Blora, selama 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Selama 2023, perjalanan pembangunan Kabupaten Blora di bawah kepemimpinan Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., berhasil menorehkan banyak prestasi dan penghargaan.

Prestasi dan penghargaan yang ditujukan untuk Bupati Blora, Pemkab, maupun dinas instansi untuk Kabupaten Blora, baik tingkat provinsi maupun nasional hingga akhir Desember 2023, setidaknya ada 36 buah prestasi dan penghargaan.

Bupati Blora, H. Arief Rohman mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan prestasi Kabupaten Blora selama tahun 2023. Dirinya mengaku, raihan prestasi itu akan sulit diwujudkan tanpa kerja sama seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Blora, termasuk dukungan pemerintah pusat.

“Alhamdulillah selama 2023 kemarin Blora dapat menorehkan banyak prestasi. Tentunya ini bukan hasil kerja saya sendiri, melainkan ini berkat kerja keras seluruh stakeholder Pemkab mulai ASN, unsur eksekutif legislatif, dan seluruh karyawan/karyawati bersama masyarakat, termasuk ‘dekingan’ (dukungan) pemerintah pusat,” ucap Bupati Blora saat dihubungi, Rabu,  (3/1/2024).

Bupati Blora berharap capaian prestasi tersebut bisa diteruskan dan ditingkatkan di tahun 2024 ini. Dia mengakui masih banyak PR yang harus dikerjakan.

‘’Mari terus semangat, guyub rukun sesarengan mbangun Blora berkelanjutan, nguri-uri budaya hingga desa,” imbuh Bupati Blora.

Untuk diketahui, berikut rincian 36 prestasi yang berhasil diraih selama kepemimpinan Bupati Blora  dengan visi misi Sesarengan mBangun Blora, Unggul dan Berdaya Saing  selama tahun 2023 yakni  penghargaan untuk Bupati Blora 5 buah,  penghargaan untuk Pemkab Blora 19 buah, penghargaan untuk Dinas (OPD) Blora 8 buah, penghargaan untuk Pemerintah Desa 3 buah, dan penghargaan untuk Baznas Blora satubuah.

Kudnadi Saputro