blank
Babinsa Sertu Saronto (kiri) peduli memberikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu di Dusun Ginade Wetan, Desa Tlogoharjo, Kecamatan Giritontro, Kabupaten Wonogiri.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Peduli pada warga yang hidupnya kurang mampu, personel Babinsa Tlogoharjo Koramil-09 Giritontro Kodim 0728 Wonogiri, memberikan bantuan sembako.

Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Pelda Indra, mengabarkan, penyerahan bantuan sembako dilakukan Jumat (5/1) oleh Babinsa Sertu Saronto. Sasaran penerima bantuan adalah Janda Ny Wakiyem dan Nenek Muah. Keduanya bermukim di Dusun Ginade Wetan, Desa Tlogoharjo, Kecamatan Giritontro, Kabupaten Wonogiri.

Babinsa Sertu Saronto, menyatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian dirinya kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya. Sekaligus diharapkan, dapat mengetuk hati para dermawan, untuk lebih peduli kepada sesama.

Utamanya untuk ikut peduli memberikan bantuan kepada warga yang mempunyai keterbatasan dalam hal perekonomiannya. Ini sebagai wujud kepedulian sosial guna membantu sesama, khususnya warga yang membutuhkannya.
Bambang Pur