blank
Panitia UAS FTIK USM menyiapkan naskah ujian . (foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Hari pertama pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) mahasiswa FTIK USM berlangsung lancar pada 3 Januari 2024.

Ketua Panitia UAS Semester Gasal 2023/2024, Vensy Vydia, M.Kom mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada panitia dan pengawas ujian yang telah bekerja maksimal mendampingi mahasiswa menjalani UAS.

Kerja keras panitia dimulai dari menyiapkan berkas ujian sampai penjadwalan ujian dan menyiapkan surat izin mengikuti ujian (SIMU) bagi peserta ujian.

”Kami menyiapkan timeline mulai dari persiapan, pengumpulan naskah, sampai pada pelaksanaan telah disosialisasikan kepada seluruh panitia serta dosen dan mahasiswa yang terlibat, guna mengantisipasi supaya tidak ada kesalahan,” kata Vensy.

Dia minta panitia tetap semangat dan menjaga disiplin serta kompak dalam menjalankan tugas sesuai jadwal kegiatan.

Tugas panitia antara lain menyiapkan naskah untuk ujian. Selain itu juga melayani mahasiswa yang mengalami kendala dalam mengikuti ujian seperti belum mengambil SIMU, atau ketinggal SIMU di rumah.

”Pokoknya panitia harus sabar dan memberikan pelayanan terbaik, sehingga mahasiswa bisa mengikuti UAS dengan tenang dan nyaman,” ungkapnya.

Muhaimin