blank
Bupati Grobogan Sri Sumarni melantik para pejabat JPT Pratama di Pendapa Kabupaten Grobogan, di Pendapa Kabupaten Grobogan, Rabu 3 Januari 2024 Foto: Setiadi

GROBOGAN (SUARABARU.ID) –Bupati Grobogan Sri Sumarni melantik lima Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi atau JPT Pratama, Administrator dan Pengawas di Pendapa Kabupaten Grobogan, Rabu 3 Januari 2024.

Dengan pelantikan ini, kekosongan Pejabat JPT Pratama yang terisi. Para pejabat yang dilantik adalah Afi Wildani semula Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dilantik jadi Kepala Bappeda Grobogan.

Jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan pada Setda Grobogan diisi oleh Teguh Prijadi sebelumnya menjabat Inspektur Pembantu III pada Inspektorat.

Kemudian Kurnia Saniadi yang semula menjabat sebagai Camat Wirosari dilantik menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah (Setda) Grobogan.

Baca juga Dua Tersangka Pencurian Motor Ditangkap Aparat Polres Grobogan

Kepala Dinas Sosial Grobogan yang semula kosong kemudian diisi oleh Indri Agus Velawati yang semula menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Grobogan.