blank
Surat Laporan Orang Hilang atas nama Lim Nanat Koliah  (kiri) dan Lim Nanat Koliah. Foto: Dok Polres Grobogan

GROBOGAN (SUARABARU.ID)  – Warga Sendangrejo, Ngaringan, Grobogan bernama Priyanto melapor ke Polsek Ngaringan, karena kehilangan istrinya bernama Lim Nanat Koliah (31) yang pergi tanpa pamit.

Priyanti melaporkan hilangnya istri atas nama Lim Nanat Koliah, setelah istrinya tersebut pergi tanpa pamit pergi dari rumah mereka di Dusun Medang, Desa Sendangrejo, sejak Rabu 18 Desember 2023.

“Sesuai keterangan pelapor Priyanto, istrinya pergi sejak Rabu 18 Desember sekira pukul 04.30 WIB,” kata Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Ngaringan AKP Mujiyadari, Kamis 28 Desember 2023.

Kapolsek mengarakan, Lim Nanat Koliah, menurut keterangan suaminya, pergi dari rumah dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi K 5979 AQF.

“Saat pergi yang bersangkutan hanya membawa KTP dan sejumlah pakaian. Pergi dari rumah mengendarai sepeda motor pagi hari,” jelas AKP Mujiyadari.

Pihak keluarga dan suami sudah berusahamencari, namun belum menemukan. “Hingga akhirnya Priyanto melaporke Polsek Ngaringan pada Kamis 28 Desember 2028,” ujar AKP Mujiyadari.

Ciri-Cirinya
Kapolsek Ngaringan menambahkan, ciri-ciri Lim Nanat Koliah yang dilaporkan hilang oleh suaminya, memiliki tinggi badang sekitar 153 zentimeter, rambut disemir sebagian warna pirang. Tidak ada tanda khusus.

“Jika ada masyarakat yang melihat keberadaan Lim Nanat Koliah, tambah AKP Mujiyadari, bisa menghubungi pihak keluarga atau suaminya yakni Priyanto (08219376950) atau (082326503476). Atau dapat juga menghubungi kantor kepolisian terdekat,” lanjut Kapolsek Ngaringan.

Tya Wiedya