blank
TEMPAT IBADAH - Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono saat mendatangi salah satu tempat ibadah. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal melaksanakan monitoring malam Natal dengan menyambangi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru) dan beberapa gereja di Kota Tegal.

Dalam monitoring tersebut Walikota beserta Forkopimda menggecek Pos Pengamanan Nataru dan pemantauan langsung pelaksanaan ibadah Natal umat Nasrani di beberapa gereja di Kota Tegal.

Selain melakukan pemantauan secara langsung, Forkopimda bersama Wali Kota Tegal dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal, juga memberikan bingkisan kepada petugas penjaga pos pengamanan Nataru.

Wali Kota Tegal dalam pantauan tersebut memberikan semangat kepada petugas jaga pos pengamanan dan pos kesehatan seperti di pos pengamanan Terminal Kota Tegal. “Selamat bertugas, semoga lancar dalam menjalankan tugasnya,” ujar Walikota Tegal saat memantau langsung di Pos Penjagaan Terminal Kota Tegal.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Tegal didampingi oleh Kapolres Tegal Kota, AKBP Rully Thomas, Dandim 0712/Tegal, Letkol Inf Suratman, Danlanal Tegal, Letkol Laut (P) Adi Surono, Ketua MUI Kota Tegal, KH Sobirin, Ketua FKUB Kota Tegal, Akhmad Firdaus Muhtadi, serta beberapa Kepala OPD terkait di Lingkungan Pemkot Tegal.

Sutrisno