blank
Turnamen voli memperingati HUT ke-73 Korps Ajudan Jenderal TNI AD. Foto: Dok/Pendam

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Meriahkan HUT ke-73 Korps Ajen TNI AD, Ajendam IV/Diponegoro menggelar turnamen voli yang dibuka untuk umum dan diikuti 16 tim.

Pada pembukaan turnamen voli sendiri dibuka langsung oleh Kaajendam IV/Diponegoro, Kolonel Caj Yudi Wahyudi yang berlangsung di GOR Patriot, Kompleks Makodam pada Rabu (20/12/2023).

“Disamping memeriahkan ulang tahun ke-73 Korps Ajudan Jenderal TNI AD, juga merupakan salah satu wujud Satuan Ajendam IV/Diponegoro dalam upaya melahirkan bibit-bibit atlet bola voli di wilayah Jateng,” ucap Kaajendam saat membuka turnamen.

Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang mengacu pada kesehatan jasmani, pembentukan mental, watak dan kepribadian serta jiwa sportifitas tinggi.

“Mari meriahkan kegiatan ini dengan mengutamakan semangat dan sportifitas serta mengutamakan faktor keamanan. Sehingga dapat meningkatkan kemampuan maupun kebersamaan,” ujarnya.

Kaajendam mengatakan, kegiatan turnamen voli tersebut diselenggarakan selama dua hari, yakni dari tanggal 20 hingga 21 Desember, untuk memeriahkan HUT Korps Ajudan Jenderal TNI AD ke-73.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya TNI, khususnya Ajendam IV/Diponegoro dalam berperan aktif mengembangkan potensi anak muda di Jateng, khususnya atlet voli. Termasuk untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini memberikan semangat kepada semua pegiat olahraga voli untuk terus melaksanakan olahraga sebaik-baiknya, dan bisa mengikuti turnamen. Kami juga mohon doa restu agar kami Ajudan Jenderal TNI AD kedepannya bisa lebih profesional, modern dan semakin dicintai oleh rakyat,” tandasnya.

Ning S