blank
Madeena Skin Clinic Grand Opening di Kota Semarang. Foto: Dok/Madeena Skin Clinic

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Siapa sih wanita yang tak ingin tampil cantik dan menarik? Setiap wanita tentu mengidamkan untuk tampil cantik dan sehat.

Kebutuhan wanita pada kulit yang cantik, sehat, natural, dan percaya diri mendorong Madeena Skin Clinic untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Hal itu dikatakan dokter di Madeena Skin Clinic, dr. Faizah, saat Grand Opening Madeena Skin Clinic di Jalan Veteran 4-6 Semarang, pada Senin (18/12/2023).

Faizah mengatakan, kulit harus dirawat agar kesehatannya terjaga dan tetap menyesuaikan dengan alam Indonesia. “Kita hidup di daerah tropis yang alamnya semakin hari semakin panas. Untuk itu, kita harus merawat kulit dan kecantikan secara rutin agar terjaga kesehatan kulit kita,” ungkap dr. Faizah.

Operational Manager Madeena Skin Clinic, Mumun menjelaskan, Madeena Skin Clinic menawarkan perawatan kecantikan yang menekankan pada kehalalan dan kenaturalan. Masyarakat di Indonesia tentu membutuhkan pelayanan kesehatan kulit dan kecantikan yang halal dan natural.

“Pelayanan yang diberikan Madeena Skin Clinic, antara lain, basic facial, phototherapy pdt, mesoaesthetic, filler, laser, botox dan lain-lain, serta skin care product,” ungkap Mumun di Madeena Skin Clinic, Semarang.

Dengan dibukannya Madeena Skin Clinic ini, kata Mumun, masyarakat tidak perlu khawatir untuk masalah perawatan. Klinik kecantikan terbaru ini menawarkan perawatan (treatment) dengan berbagai pilihan layanan.

“Bagi yang ingin mempunyai kulit glowing dan sehat, ada berbagai paket treatment di klinik kecantikan kami,” ungkapnya.

Sementara itu Marketing Manager Madeena Skin Clinic, Elfira Purnamasari mengatakan, klinik tersebut meluaskan jangkauannya di Semarang karena kebutuhan masyarakat akan kecantikan kulit.

Menurutnya, Klinik Kecantikan Madeena memaksimalkan segmen pasar khusus wanita. Banyak masyarakat yang memiliki keinginan untuk datang ke klinik yang khusus memberikan pelayanan kepada wanita. Alasannya, mereka ingin menjaga privasi dan kenyamanan.

“Untuk itulah, kami melayani kebutuhan dan keinginan masyarakat yang demikian. Kami berharap Pembukaan Madeena Skin Clinic ini membuat kian banyak lagi masyarakat yang mendapatkan layanan estetika berkualitas dengan harga bersahabat,” jelasnya.

Ning S