Komandan Koramil 01 Semarang Barat Mayor Inf Arief Rahman Hakim W, memberikan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta kepada Kelurahan Kembangarum, sebagai Juara 1 Turnamen Sepak Bola Danramil 01 Cup I Semarang Barat, di Lapangan Karangayu, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Selasa sore (28/11/2023). Foto: Dok Absa

SEMARANG (SUARABARU.ID) -Setelah melalui beberapa pertandingan yang melelahkan, akhirnya Kelurahan Kembangarum Juara 1 Turnamen Sepak Bola Danramil 01 Cup I Semarang Barat, mengalahkan Kelurahan Krobokan di laga final dengan skor 2-0 di Lapangan Karangayu, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang Selasa sore (28/11/2023).

Sedang juara 3 adalah Kelurahan Manyaran dengan skor 3-2 mengalahkan Kelurahan Ngemplak Simongan, sehingga memperoleh trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta dan Kelurahan Krobokan menerima Rp 2 juta, sedang Juara 1 menerima Rp 3 juta.

“Kami dari Koramil 01 sangat puas dan bangga, turnamen yang berbalut nuansa silahturahmi ini berjalan aman dan lancar. Terasa sekali suasana guyub damai dan rukun antar tim, warga dan masyarakat. Melalui semangat olahraga, semoga dapat membawa dampak yang positif kedepannya,” kata Danramil 01 Semarang Barat Mayor Inf Arief Rahman Hakim W.

Dikatakan pula oleh Danramil 01 Semarang Barat, bahwa di bulan Desember 2023 mendatang juga akan menyelenggarakan event tunamen sepak bola anak-anak tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Anak-anak SD mainnya di lapangan Terang Bangsa, kemudian anak-anak SMP mainnya di (Lapangan) Ngemplak Simongan. Pemainnya harus rekomendasi Kepala Sekolahnya masing-masing, jika anak (pemain) itu benar-benar sekolah di tempat itu. Yang sekolahnya ada di Kecamatan Semarang Barat,” jelasnya.

Hadir pula pada penutupan Turnamen Sepak Bola Danramil 01 Cup I Semarang Barat TA 2023 adalah anggota DPRD Kota Semarang, Camat, Kapolsek Semarang Barat serta Kepala Puskesmas dan lurah se-Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang.

Absa