blank
Bangsri Woodbal Club bekerjasama dengan PGRI Cabang Bangsri menggelar turnamen Woodbal open junior tahun 2023

JEPARA (SUARABARU.ID) – Bangsri Woodball Club bekerjasama dengan PGRI Cabang Bangsri menggelar turnamen Woodball open junior tahun 2023. Kegiatan ini diikuti sekitar 140 siswa dari tingkat SD, SMP, dan SMA. Selain itu, juga diikuti para guru di masing-masing sekolah di Jepara. Kegiatan dilaksanakan Kamis 23 November 2023 di Lapangan Sepak bola Bangsri.

Ketua Bangsri Woodball Club Rima Adhi Putra mengatakan, turnamen ini untuk menjaring bibit atlet muda berbakat khususnya dari cabang olahraga woodbal

Sementara Koordinator Satkordik Kecamatan Bangsri Yatena mengatakan, turnamen woodball ini untuk meningkatkan ketrampilan dan kemampaun para atlet muda. “Sehingga, semakin banyak kompetisi yang mereka ikuti maka akan semakin mematangkan kemampuan dan prestasi mereka,” tuturnya

Ketua Asosiasi Woodball Indonesia Cabang Jepara Samsul Arifin memberikan apresiasi adanya kompetisi yang dilaksanakan di tiap kecamatan. Diharapkan ini akan mendongkrak tumbuh kembangnya olahraga woodbal di daerah.

Menurutnya, ada 12 klub woodball di Kabupaten Jepara, termasuk yang ada di Kecamatan Bangsri. Samsul memberikan suport dengan perlengkapan dan juga perangkat pertandingan.

“Untuk para juara atau atlet berprestasi nantinya akan dibina dan disiapkan untuk kompetisi regional Jateng,” katanya.

Hadepe – Galuh