Babinsa Serka Bejo Sariyono dari Koramil-08 Giriwoyo, memimpin karya bakti gotong royong bersama perangkat desa dan masyarakat, membangun talud penguat tebing lapangan sepak bola.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Babinsa Serka Beji Sariyono dari Koramil-08 Giriwoyo Kodim 0728 Wonogiri, memimpin kerja bakti gotong royong membangun talud (penguat tebing) lapangan sepak bola di Dusun Kajang, Desa Tukulrejo, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri.

Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Pelda Indra, mengabarkan, pembangunan talud lapangan sepak bola tersebut, dilakukan bersama para perangkat desa dan warga masyarakat. Kebersamaan ini, sebagai upaya untuk memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat.

Babinsa, menjadi ujung tombak satuan kewilayahan, yang keberadaannya harus mampu menjadi penggerak dan teladan bagi masyarakat. Itu diwujudkan, diantaranya dalam kegiatan turut serta bergotong-royong di wilayah binaannya.

Kegiatan tersebut, menjadi bentuk karya bakti dalam upaya memupuk budaya gotong royong, sebagai salah satu wujud memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat.

Melalui kegiatan tersebut, sekaligus juga sebagai upaya untuk meningkatkan pembangunan di desa, demi upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Juga sebagai wujud hadirnya TNI dalam ikut serta menjaga stabilitas dan kondusivitas di wilayah.
Bambang Pur