blank
Pengurus Satuan Kerja Karya Bakti Husada periode Tahun 2023-2026.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Tahunan secara resmi melantik Pengurus Satuan Kerja Karya Bakti Husada periode Tahun 2023-2026. Pelantikan dilakukan oleh Kamabiran Tahunan Kak Nuril Abdillah, S.STP, MM yang juga sebagai Camat Tahunan.

blank
Kamabiran Tahunan Kak Nuril Abdillah, S.STP, MM yang juga sebagai Camat Tahunan saat melakukan pelantikan.

Pelantkan yang digelar di Aula Puskesmas Tahunan, pada Senin (20/11/2023) dihadiri oleh Forkopimcam Tahunan, Mabiran Tahunan, Kwarran Tahunan, serta tamu undangan.

Dalam Sambutannya, Kamabiran Tahunan Kak Nuril Abdillah berpesan bahwa pelantikan hari ini bukan hanya sebuah acara formalitas semata, namun merupakan tonggak sejarah baru bagi Saka Bakti Husada.

“Saat ini, kita tidak hanya menyaksikan pengangkatan pengurus baru, tetapi juga menyaksikan dedikasi, semangat, dan komitmen yang tinggi dari para anggota yang siap mendedikasikan diri untuk kemajuan Saka Bakti Husada, ujar Nuril Abdillah.

“Saka Bakti Husada bukan hanya sebuah organisasi, tetapi adalah wadah pengembangan diri dan tempat berkumpulnya para pemuda yang berkomitmen untuk berkontribusi dalam dunia kesehatan”, terang Nuril.

Lebih lanjut, Nuril mengatakan dengan semangat gotong royong, kebersamaan, dan jiwa sosial yang tinggi, dia yakin bahwa Saka Bakti Husada akan terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Berikut Pengurus Satuan Kerja Karya Bakti Husada periode Tahun 2023-2026 yang dilantik: Mabi Pangkalan Saka: dr. Megarini Hesti Aries Setiowati, Pimpinan Pangkalan Saka: Wahono, SKM, Pamong Saka: Mia Ema Amalia, S.KM., Instruktur Saka, Krida Bina Lingkungan Sehat: Hidayanti, A.Md.KL., Krida Bina Keluarga Sehat: Agustini Soraida N., S.Kep, Krida P2P: Lia Ristiyanti, S.K.M, Instruktur Krida Bina Gizi: Siti Julaekhah, A.Md.Gz.. Krida Bina Obat: Meilia Afiyatuz Z, S.Farm, Apt, Krida PHBS: Lina Shofiyanah, S.K.M.

ua