Briptu Rere (tengah) usai menerima medali. Foto: ist

KOTA MUNGKID (SUARABARU.ID) – Anggota Humas Polresta Magelang, Briptu Realita Palupi, menorehkan prestasi membanggakan dalam Kejuaraan Daerah Piala Kapolda Jateng TA 2023. Kejuaraan beladiri itu bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Sasana Soemardi Akpol Semarang, Minggu (19/11/2023) malam.

Dalam katagori Kata Perorangan Polri Putri dan Kumite 68 Kg Polri, Briptu Realita berhasil meraih posisi Juara II dengan membawa pulang dua medali perak.

Briptu Rere, panggilan akrabnya, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraihnya itu. “Saya bersyukur masih bisa bertanding dengan atlet muda,” ujarnya hari ini.

Briptu Rere berharap prestasinya dapat menjadi inspirasi bagi para personel Polri yang baru memulai dinas. “Harapan saya, semoga bisa menginspirasi para personel Polri yang lain, bukan hanya dalam cabang olahraga seperti saya, tetapi juga di tempat lain, khususnya dalam konteks kedinasan,” harapnya.

Prestasi gemilang Briptu Realita Palupi tidak hanya mencerminkan keunggulan dalam bidang olahraga. Tetapi juga menjadi motivasi bagi sesama anggota Polri untuk terus berprestasi di berbagai bidang tugas yang diemban.

Eko Priyono