blank
Pertemuan organ relawan Ganjar-Mahfud di kantor DPC Garis Kabupaten Kudus. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Puluhan Tim sukses pemenangan pemilihan calon presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD menggelar pertemuan antar organ relawan Ganjar-Mahfud se Eks Karesidenan Pati di Kantor DPC Garis Kudus, Jl. KH R. Asnawi, Damaran Kudus.

Konsolidasi Organ Relawan ini dibarengi dengan peresmian kantor DPC Garis Kabupaten Kudus yang dihadiri langsung oleh Yulianto Prabowo sebagai Ketua Umum Rumah Relawan Ganjar-Mahfud Jawa Tengah (Jateng).

Ketua DPC Garis Kudus, Muhammad Faisal mengatakan pihaknya siap merangkul berbagai elemen untuk dapat bersatu, yakni tegak lurus satu arah untuk memenangkan Ganjar serta mengawalnya hingga menjadi presiden.

“Kami akan bergerak langsung sampai ke akar rumput dengan melakukan berbagai kegiatan positif seperti mengenalkan kepada masyarakat pomilu damai untuk terus merangkul dan meraih suara sebanyak banyaknya,” ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya menyebut dalam kegiatan kali ini, dihadiri oleh seluruh organisasi pendukung Ganjar Mahfud dari berbagai daerah seperti Kudus, Pati, Rembang, Jepara, Blora, Grobogan hingga Semarang.

Ia menjelaskan bahwa pertemuan ini ditujukan untuk memadukan soliditas antar organisasi relawan. Di samping itu, juga dalam rangka menyiapkan langkah-langkah pemenangan agar kerja-kerja politik antar organ relawan terjalin efektif.

Dengan berbagai relawan yang hadir, pihaknya otimistis dapat memenangkan Ganjar Mahfud sebagai presiden periode 2024-2029 dengan target mendapatkan 80 persen suara di Jawa Tengah, dan 60 persen di Kudus.

Sementara, Ketua DPD Gabungan Relawan Indonesia Semesta (Garis) Jawa Tengah, Yulianto Prabowo mengatakan dalam waktu dekat ini akan muncul hasil survey yang memenangkan pasangan calon lain.

Menurut Yulianto, para relawab tak usah khawatir karena survey-survey tersebut kebanyakan sudah dipesan oleh pihak lain.

“Sekarang banyak lembaga survey yang sudah dipesan pihak lain dengan tujuan menjatuhkan Ganjar-Mahfud,”ujarnya.

Oleh karena itu, Yulianto meminta para relawan untuk terus bergerak guna memberi edukasi kepada masyarakat. Pihaknya ingin relawan menyampaikan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud adalah pasangan terbaik yang memiliki kapasitas, kapabilitas untuk memimpin bangsa serta bebas dari nepotisme.

Ali Bustomi