blank
Ganjar bersama beberapa artis muda, melakukan jogging bareng saat CFD di Jakarta, Minggu (19/11/2023). Foto: tmgp

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Kehadiran Calon Presiden (Capres) RI 2024, Ganjar Pranowo bersama beberapa artis muda di acara Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (19/11/2023), membuat heboh suasana pagi itu.

Para artis itu tanpa sengaja bertemu Ganjar saat berolahraga. Terlihat Aghniny Haque, Fadly Faisal, Marsha Aruan, Renaldy Pujiansyah, serta Harris Illano Vriza. Mereka secara tiba-tiba bertemu dengan Ganjar di CFD.

Di sepanjang jalan, mereka juga melayani permintaan swafoto warga dengan ramah. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun tak henti tersenyum, menyambut sapaan warga. Usai berolahraga, Ganjar dan beberapa artis Tanah Air itu, singgah di warung kaki lima, untuk menikmati bubur ayam.

BACA JUGA: Wow, Siti Atikoh Selesaikan Full Marathon Selama 5 Jam 46 Menit

blank
Dalam kegiatan jogging bareng ini, Ganjar juga memberikan motivasi bagi para anak-anak muda, untuk menjaga pola hidup sehat. Foto: tmgp

Lagi-lagi, warga menyerbu untuk berebut foro bareng. Aghniny Haque mengaku olahraga bareng Ganjar menjadi pengalaman yang asyik. Dia tidak menyangka, bakal bertemu dan berolahraga bareng Ganjar.

”Olahraga bareng Bapak bener-bener seru. Kira-kira dapat enam kilometer. Beliau sangat kuat, aku kalah. Aku berharap, ke depan Pak Ganjar bisa membawa aspirasi anak muda Indonesia untuk maju,” harap aktris laga itu.

Dalam kesempatan berolahraga bersama itu, juga dimanfaatkan Ganjar untuk memberikan motivasi. Seperti menjaga keragaman hingga pola hidup sehat. Dia menyebut, olahraga adalah salah satu cara bagaimana menjaga pola hidup sehat.

”Ini sangat seru, karena bisa bertemu anak-anak muda penuh kreativitas. Ada Aghniny, atlet Taekwondo Jawa Tengah, dan sekarang jadi aktris film,” tandasnya.

Riyan