blank
Pemain PSIW Wonosobo saat bertemu tim Persibangga Purbalingga di lapangan Tanggulasi Manggis Leksono. Foto : SB/dok Askab PSSI

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Persibas Banyumas kian tersungkur di dasar klasemen sementara Grup E Liga 3 Jawa Tengah. Lawatannya ke markas PSIW Wonosobo berakhir kekalahan 1-0.

Sementara Laskar Kolodete harus berpuas diri karena memperoleh poin penuh di laga kandang sore tadi. Di laga tandang di Banyumas sebelumnya, PSIW main tanpa gol 0-0.

Gol semata wayang tercipta dari Arief Kurniawan, nomor punggung 21 di menit ke 50. Laga kandang matchday kelima PSIW Wonosobo vs Persibas Banyumas terlaksana di Lapangan Tanggulasi Manggis Leksono Wonosobo, Minggu (19/11/2023) mulai pukul 15.15 WIB.

Jual beli serangan antara Laskar Kolodete dan Laskar Bawor terus terjadi sepanjang jalannya pertandingan. Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, kedua kesebelasan sama-sama tak mengantongi gol satupun. Gol baru tercipta di menit ke 50 babak kedua, usai kedua tim turun minum.

Sapu Bersih

blank
Pelatih PSIW Wonosobo Hafiz Fajri Al-Moebarok. Foto : SB/dok Askab PSSI

Tekad tim PSIW Wonosobo untuk menyapu bersih point penuh di laga kandang pun berhasil. Kini anak asuhan Hafizh Fajri Al-Moebarok itu semakin mantap menatap satu laga lagi melawan Persibara Banjarnegara. Laskar Kolodete bakal melakoni laga tandang ke Banjarnegara.

Partai akhir pertemuan di babak penyisihan Grup E Liga 3 Jawa Tengah melawan Persibara Banjarnegara, bakal digelar di Stadion Soemitro Kolopaking, Rabu (23/11/2023). PSIW Wonosobo kian mantap menyongsong babak selanjutnya di Liga 3 Jawa Tengah.

Di laga kandang melawan Persibas Banyumas pada matchday kelima, tim PSIW telah berjuang mati-matian untuk mendapatkan poin penuh. Disaksikan ribuan suporter dan pendukung setianya, kemenangan telah diraih anak asuh Hafizh Fajri Al-Moebarok.

Saat ini, PSIW Wonosobo mampu mengoleksi 10 point dalam lima kali pertandingan. Dari lima kali main, Laskar Kolodete meraih tiga kali kemenangan, satu seri dan satu kekalahan. PSIW Wonosobo kini berhasil mengoleksi selisih gol 3-1.

Muharno Zarka