blank
Majelis Taklim New Ratna Motor Nasmoco Group Jateng- DIY menyerahkan bantuan kemanusiaan peduli rakyat Palestina melalui LAZiS Jateng. Foto: Dok/LAZiS

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Majelis Taklim (MT) New Ratna Motor Nasmoco Group Jateng- DIY menyerahkan bantuan kemanusiaan peduli rakyat Palestina melalui LAZiS Jateng, Jumat (17/11/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Nasmoco, Kaligawe, Semarang, donasi diserahkan langsung oleh Ketua MT. New Ratna Motor Nasmoco Group Jateng-DIY, Sujaka kepada pihak LAZiS Jateng yang diterima oleh Bagas Leksono, selaku Direktur Program & Penyaluran LAZiS Jateng.

“Alhamdulillah, hari ini kami menyerahkan donasi berkat kebaikan yang dikumpulkan oleh jemaah dan seluruh donatur di Majelis Taklim New Ratna Motor Nasmoco Group untuk saudara kita di Palestina melalui LAZiS Jateng,” ujar Sujaka.

Sujaka mengatakan, donasi tahap pertama ini telah terkumpul sejumlah Rp27.482.000 dalam kurun waktu selama dua pekan.

“Kami sangat bersyukur bisa ikut berkontribusi, sedikit membantu saudara kita di Palestina yang tengah mengalami ujian akibat serangan yang dilakukan zionis Israel. InsyaAllah ini baru tahap pertama dan masih dibuka di tahap berikutnya,” tuturnya.

Pihaknya berharap rakyat Palestina bisa mendapatkan haknya. Ia menyampaikan rasa prihatin dengan kondisi yang dialami rakyat Palestina.

“Semoga Allah memberikan kemenangan pada saudara kita di Palestina. Kami juga berterima kasih kepada LAZiS Jateng yang selama bertahun-tahun ini sudah bekerja sama dan amanah dalam menyampaikan donasi. Semoga bermanfaat,” tandasnya.

Sementara, Bagas Leksono menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada MT. New Ratna Motor Nasmoco Group yang telah menitipkan donasi kemanusiaan Palestina.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada MT. New Ratna Motor Nasmoco Group yang telah mengamanahkan donasi untuk Palestina. Semoga ini menjadi amal kebaikan dan bermanfaat bagi saudara kita di sana,” katanya.

Ning S