Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho saat serahkan bibit tanaman

JEPARA (SUARABARU.ID)  – Kepolisian Resor (Polres) Jepara kembali berkirah dalam program ‘Polri lestarikan negeri, penghijauan sejak dini’. Itu pula yang nampak pada   Rabu (15/11/2023) di lapangan sebelah barat Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan/Kabupaten Jepara

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penanaman pohon dalam rangka sinergitas penanaman sejuta pohon antara Polri dengan Kemenko PMK, yang bertempat.

Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho

Dalam penanaman bibit pohon tersebut, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan hadir bersama-sama dengan jajaran unsur Forkopimda Jepara, TNI, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Jepara, Forkopincam Jepara Kota, pejabat utama dan personel Polres Jepara, organisasi masyarakat, elemen-elemen penggiat lingkungan serta seluruh stake holder terkait lainnya.

Menurut Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho penanaman pohon ini dilakukan secara serentak termasuk Polsek, dalam rangka sinergitas penanaman sepuluh juta pohon antara Polri dengan Kemenko PMK yang dipusatkan di Jawa Timur.

“Ini merupakan wujud nyata serta komitmen Polres Jepara dalam mendukung program pemerintah untuk menjaga ekosistem dan mengurangi dampak perubahan iklim,” ujar AKBP Wahyu saat ditemui usai kegiatan penanaman pohon

Hadepe