blank
Nanda Cynthia Lestari (kiri)/dok

(SUARABARU.ID) – Menjelang akhir tahun 2023, brand kecantikan lokal Azarine Cosmetic kembali meraih penghargaan sebagai Best Sunscreen untuk Hydrasoothe Sunscreen Gel dan Best Serum untuk Retinol Smooth Glowing Serum yang diselenggarakan oleh Beauty Haul Indonesia (BHI) di The Forum-Mall Kelapa Gading 3 Jakarta, baru-baru ini.

Acara ini juga dimeriahkan beberapa artis dan beauty influencer

ternama seperti Raisa, Vidi Aldiano, Aldi Taher, Tasya Farasya, Titan Tyra, Syifa Hadju, Jovi Adhiguna, Lizzie Parra, Shani Amelia, dan banyak guest star lain.

Tahun ini menjadi tahun kedua diadakannya Beauty Haul Awards yang diikuti total 31 kategori dengan puluhan brand lokal dan multinasional.

Terdapat beberapa nominasi kategori yang diberikan dalam event tahunan ini seperti Skincare,

Makeup, Body Care, Hair Care, dan Brand of The Year.

Selain award, ada juga BHI Event berupa offline bazaar dan diikuti

oleh beragam local beauty brand.

Tentunya Azarine juga berpartisipasi membuka booth Azarine untuk berjualan.

Di BHI Event terdapat program trade in produk, aneka diskon

menarik, flash sale, free products, photo challenge, dan aneka penawaran menarik lainnya.

’’Saya mewakili Azarine Cosmetic sangat bersyukur dan bangga atas

pencapaian Azarine sejauh ini. Penghargaan ini pastinya sebagai bukti bahwa produk Hydrasoothe Sunscreen Gel dan Retinol Smooth Glowing Serum kami selalu menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia,’’ ujar Nanda Cynthia Lestari selaku Public Relations of Azarine Cosmetic.

Dia menambahkan, ’’ Azarine akan selalu berkomitmen memberikan produk dengan kandungan dan manfaat yang terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan harga yang affordable. Kedepan, Azarine akan membuktikan bahwa produk lokal kami bisa berkompetisi dengan produk lain.’’

Bukan hanya itu, Nanda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selalu memercayakan produk Azarine sebagai pilihan mereka.

Proses untuk pemilihan pemenangan Beauty Haul Awards dilakukan selama satu bulan melalui website BeautyHaul.com yang dapat diakses oleh para customer dari Beauty Haul Indonesia Mart dan membebaskan para beauty enthusiast untuk mendukung beauties brand favoritnya.

Tentunya, masyarakat Indonesia memiliki parameter untuk mendukung produk Sunscreen dan Serum Azarine yang pada akhirnya mendapatkan award.

mm