blank
Funworld & Kidzlandia buka outlet di Queen City Mall dan menawarkan beragam wahana. (foto HP)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kota Semarang jadi tujuan selanjutnya bagi Funworld dan Kidzlandia untuk membuka outlet terbarunya, tepatnya berlokasi di Queen City Mall Semarang.

Sebelumnya Funworld sendiri sudah ada di beberapa mall di Semarang yaitu, The Park Semarang dan Uptown Mall BSB City, serta Kidzlandia sebelumnya sudah ada di Uptown Mall BSB City.

“Dengan dibukanya Funworld dan Kidzlandia di Queen City Mall Semarang, diharapkan dapat semakin memudahkan keluarga Indonesia mencari tempat hiburan dan menghabiskan waktu bersama orang terdekat di akhir pekan,” kata Marcomm & Sales Manager PT. Funworld Prima, Wawan Setiyono, Senin (13/11/2023).

Funworld Queen City Mall Semarang terletak di Lantai 2, dengan luas area sebesar 1.091 m2, dengan jumlah mesin kurang lebih 100 buah, hadir sudah dengan konsep terbaru dari Funworld.

Dengan design lebih modern dan elegan, area Redemption juga sudah menyuguhkan konsep paling baru yang sudah ada dibeberapa outlet lainnya.

Beberapa mesin-mesin Funworld yang ada di Queen City Mall Semarang, seperti Ticket Dome, Fireball, Magic Passport, Crazy Clock, Wangan Midnight 6RR, Pump It Up, Joyfull Ball, Sync Pong, Oceal Elf, Smart Monkey, dan masih banyak lainnya.

“Untuk awal pembukaan ini di Queen City Mall kami juga ada promo Novemberia, seperti dapatkan 425 Goldie dengan transaksi Rp500 ribu yang berlaku sampai dengan akhir November 2023 ini,” katanya.

Sementara itu, sama dengan Funworld, outlet terbaru Kidzlandia di Semarang, bertempat di Queen City Mall Lantai 2 dengan luas area sebesar 602,31 m2 yang menawarkan konsep area bermain yang colorful, modern, dan fun.

“Kidzlandia tidak hanya tempat bermain semata tapi juga jadi sarana edukatif, jadi siapapun yang datang bisa mendapat kesenangan serta pembelajaran non-formal terhadap anak-anak saat bermain,” katanya.

Dirinya menjelaskan, anak-anak yang dapat bermain di Kidzlandia mulai dari usia 1 tahun sampai dengan 12 tahun, namun pastinya tetap wajib didampingi oleh 1 orang dewasa agar dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada Anak-anak saat bermain.

Kidzlandia Queen City Mall memiliki total 11 wahana permainan di dalamnya, yaitu Sand Pit, Ball Pit, Role Play Kitchen, Trampoline, Donut Slide, Double Slide, Funel Slide, Wave Slide, Volcano, Rotating Chair, dan Rotating Animal.

Selain permainan berupa wahana, terdapat pula kegiatan Fun Activity yang dipandu oleh Kakak-kakak Kidzlandia, yang berlangsung pada waktu-waktu tertentu.

“Bentuk Fun Activity berupa Fun Coloring, Fun Dancing, dan Fun Creative. Semua kegiatan bisa diikuti langsung oleh anak-anak selama berada di area bermain,” katanya.

Berbagai permainan tersebut di atas di-design agar dapat membantu perkembangan pergerakan syaraf sensorik maupun motorik serta perkembangan kognitif Anak-anak saat bermain.

“Selama bulan November ini, Kidzlandia memberikan promo menarik seperti Bayar 2 Jam, Main 3 Jam. Berlaku untuk Weekdays, kecuali Hari Libur Nasional,” pungkas Wawan.

HP