blank
Modena berkolaborasi dengan Komunitas SWAPP Semarang mengadakan workshop fotografi dengan tema Capturing the Yoga Movement di Makabana Space, Kamis (9/11/2023). (foto HP)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Merek peralatan rumah tangga Modena menggandeng komunitas fotografi SWAPP Official Semarang menggelar workshop fotografi dan gaya hidup sehat.

Diselenggarakan di Studio Telaga Yoga Shala, Makabana Space Semarang, Kamis (9/11/2023), kegiatan ini guna mendukung minat masyarakat Semarang dalam fotografi serta gaya hidup sehat dalam mewujudkan komitmen Modena menginspirasi gaya hidup para pelanggan dan penggemar produk Modena.

Branch Manager Modena Semarang, Achmad Alin Tamami, mengatakan, adanya kolaborasi ini harapannya dapat menginspirasi dan memberikan pengetahuan berharga kepada komunitas fotografi Semarang, sambil memperkenalkan produk-produk unggulan Modena yang turut menjadi salah satu elemen dalam sesi pemotretan.

“Bersama, kita merayakan kreativitas, kesehatan, dan keindahan dalam sebuah peristiwa yang luar biasa,” katanya.

Dalam kegiatan ini, Modena menyelenggarakan workshop unik yang menggabungkan seni fotografi dengan elemen yoga sembari dipandu oleh Fotografer andal, Roy Saputra.

“Workshop ini bertujuan memberikan pengetahuan dan keterampilan berharga kepada komunitas fotografi Semarang, sekaligus menginspirasi gaya hidup sehat melalui seni fotografi,” kata Roy.

Adapun tema utama dari workshop ini adalah ‘Capturing the Yoga Movement’ dimana peserta akan diajak untuk menggabungkan seni fotografi dengan keindahan gerakan yoga dalam pemotretan.

Workshop ini memberikan pandangan mendalam tentang bagaimana seni fotografi dapat menjadi sarana ekspresi yang indah dalam merayakan gaya hidup sehat.

Bangkit Sampoerna selaku Ketua komunitas SWAPP Official mengatakan, kolaborasi bersama dengan Modena juga produk – produk unggulannya yang begitu elegan cocok untuk disandingkan dengan model Yoga untuk mendukung tema healthy lifestyle.

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang berharga kepada komunitas fotografi Semarang dan menggali potensi kreatif bersama-sama,” katanya.

Selama acara, produk-produk unggulan Modena, yaitu RF 2336 S, DD 7315 W, dan RF 2250 TGDS, menjadi fokus utama dalam pemotretan.

Produk-produk ini tidak hanya menghadirkan kinerja yang luar biasa, tetapi juga desain yang cerdas dan estetika yang cocok untuk beragam tema interior.

Ketiga produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern dan menghadirkan kualitas serta gaya yang tak tertandingi, dan ketiga produk ini telah tersedia dan dapat ditemui di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Tak hanya itu, Modena juga berkomitmen untuk terus menghadirkan beragam koleksi dalam kategori cooling dalam waktu dekat.

“Dengan inovasi terbaru yang akan segera hadir, kami yakin bahwa produk-produk tersebut akan menjadi pilihan menarik bagi masyarakat yang mencari solusi berkualitas untuk kebutuhan pendinginan di rumah,” ungkap Alamanda Viona selaku Marketing Strategist Modena.

HP