Deklarasi Relawan 'Bolone Mase' Kudus siap memenangkan Prabowo-Gibran. Foto: Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Relawan pendukung Bakal Capres-Cawapres Kabupaten Kudus mendeklarasikan ‘Bolone Mase’. Deklarasi tersebut dihadiri puluhan orang yang akan menjadi koordinator kecamatan bagi pemenangan Prabowo-Gibran di Kudus.

Deklarasi dilaksanakan di Posko Pemenangan Relawan Santri (Relasi) Prabowo-Gibran yang berada di Desa Dersalam gg 8, Kecamatan Bae, Senin (6/11) malam.

Koordinator Bolone Mase Kabupaten Kudus, Khanafi mengatakan deklarasi ini merupakan bentuk dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024.

Jaringan relawan Bolone Mase akan terus bergerak membentuk struktur tim pemenangan hingga tingkat desa, RW dan RT guna menyosialisasikan dan mengkampanyekan Prabowo-Gibran.

“Untuk yang hadir dalam kesempatan ini adalah koordinator tingkat kecamatan. Saat ini sudah kami sudah memiliki koordinator desa sebanyak 80 persen dari desa yang ada di Kudus. Selain melengkapi Kordes yang kurang, nantinya tim ini akan membentuk jejaring hingga tingkat RW dan RT,”katanya.

Khanafi menambahkan, dengan terbentuknya jaringan Relawan Bolone Mase ini, pihaknya optimistis pasangan Prabowo-Gibran akan mendapatkan kemenangan di Kabupaten Kudus.

“Target kami Prabowo-Gibran bisa mendapatkan suara 70 persen di Kabupaten Kudus,”ujarnya.

Lebih lanjut, kata Khanafi, menuturkan, Prabowo-Gibran dirasa pasangan yang pas untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Keduanya dinilai figur yang mampu untuk meneruskan kemajuan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

“Presiden Jokowi sudah meletakkan pondasi pembangunan yang sangat baik. Dan kami menilai Prabowo-Gibran adalah pasangan yang paling berkomitmen untuk bisa meneruskan kemajuan pembangunan yang telah dicapai saat ini,”ujarnya.

Ali Bustomi