blank
Ketua IKA FH Unissula Dr. Herry Wiyanto SH MH

Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum (FH) Unissula memberikan dukungan penuh atas terpilihnya Dr Bambang Tri Bawono SH MH sebagai ketua umum pengurus Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA).

“Terpilihnya saudara Bambang merupakan sebuah pilihan bijak dan demokratis yang dilakukan oleh sesepuh dewan pembina YBWSA. Dimana dewan pembina YBWSA memandang perlu adanya penyegaran kepemimpinan agar YBWSA dapat mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju tanpa meninggalkan gerakan dakwah yang ada, utamanya lewat pendidikan”, ungkap Ketua IKA FH Unissula Dr Herry Wiyanto SH MH didampingi sekjen IKA FH Unissula Aditya Surya Kurniawan SH MH (5/11/2023).

Lebih lanjut ia memandang penunjukan Bambang merupakan langkah tepat dimana ia merupakan kader potensial yang memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dengan semangat keislaman yang tinggi juga visioner.

Bambang merupakan kader yang ditempa dan dididik lewat pendidikan yang baik di Unissula. “Semoga dengan kepemimpinan Bambang Tri Bawono dan Dr Muhammad Ja’far Shodiq YBWSA bisa lebih maju, berdaya saing tinggi sesuai dengan cita-cita pendiri YBWSA. Dan keinginan masyarakat yang mewakafkan hartanya lewat YBWSA. Sekali lagi kami ucapkan selamat”, pungkas Herry Wiyanto.