Dandim 0719/Jepara potong tumpeng

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kodim 0719/Jepara menggelar Panggung Prajurit yang diadakan Dandimdi Halaman Kodim 0719/Jepara, Selasa, (31/10/2023). Acara ini sebagai penutup rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke-78 TNI.

 

Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol M. Husnur Rofiq yang diserahkan kepada Sertu Aris Ardiyanto prajurit peraih medali emas sepaktakraw di ajang Porprov XVII dan dilanjutkan dengan pembacaan puisi oleh Alifia Martdanesya Putri siswa SMA N 1 Bangsri, pengundian hadiah, dan hiburan orkes melayu.

Dandim 0719/Jepara Letkol M. Husnur Rofiq menyerahkan potongan tumpeng kepada Sertu Aris Ardiyanto prajurit peraih medali emas sepaktakraw di ajang Porprov XVII.

Menurut Dandim 0719 /Jepara acara tersebut merupakan sebuah momen dari kami (TNI) untuk bersilaturahmi dengan berbagai instansi baik itu Polri maupun dari Pemerintah Daerah maupun elemen masyarakat

 

Pada kesempatan tetsenut ia juga mengucap terima kasih kepada seluruh instansi lintas sektor di Kabupaten Jepara serta warga masyarakat yang selama ini telah mendukung dan bekerjasama.

 

“Kami memohon doa restu agar kedepannya TNI semakin solid, menjalankan tugas pokok dengan baik, dan semakin bersinergi dengan berbagai pihak baik Polri, Pemda, dan unsur lainnya,” tandasnya.

 

Hadepe