blank
SERAH TERIMA - Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun memimpin serah terima jabatan 13 perwira. (Foto: Istimewa)

SLAWI (SUARABARU.ID) – Sebanyak 13 Perwira di jajaran Polres Tegal, Polda Jawa Tengah melaksanakan serah terima jabatan. Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, SH SIK di Mapolres setempat Jalan KS Tubunn 3 Slawi, Kabupaten Tegal, Senin (30/10/2023).

Dari 13 perwira masing-masing jabatan Kasatlantas dari AKP Erwin Chan Siregar SH SIK MH diserahterimakan kepada AKP Wendi Andranu, STK SIK. Jabatan Kasatreskrim dari AKP Vonny Farizky SIK MH kepada AKP Suyanto SH MH. Jabatan Kapolsek Adiwerna dari Kompol Saeful Aziz kepada AKP Warjiyana SH.

Jabatan Kapolsek Margasari dari AKP Warjiyana SH diserahterimakan kepada AKP Mu`min SH. Kapolsek Bumijawa dari AKP Mu`min SH kepada Iptu Iman Agus Fatekurochim SH. Kapolsek Kedungbanteng dari AKP Wagiman kepada Iptu Didik Susilo SH. Kapolsek Jatinegara dari Iptu Didik Susilo SH  kepada Iptu Marsono. Kasihumas dari Ipda Untung Haru Santoso S.IP kepada Ipda Henry Ade Birawan SH. Sedangkan Kapolsek Adiwerna dan Kedungbanteng memasuki masa purna tugas.

Kapolres menyampaikan di lingkup Polres ada Kasatlantas, Kasatreskrim serta Kasi humas, sehingga perlu adanya penggantian, yang akan bisa cepat menyesuaikan dengan tugas dan amanah memelihara kamtibmas sesuai dengan tugas pokok serta fungsinya.

Kepada pejabat lama, Kapolres  menhucapkan terimakaih atas dedikasi dan berbagai prestasi yang telah di capai selama mengabdi di Polres Tegal. “Tetap semangat dan semoga sukses dalam berkarir memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terangnya

Kapolres Tegal berharap selama tahapan tahun politik 2023-2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan tahapan Pilkades serta jelang Pemilu 2024. “Mutasi jabatan dalam kepolisian merupakan kebutuhan organisasi” pungkasnya.

Sutrisno