Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah (berdiri kanan) menyampaikan sambutan pada acara peringatan HUT Ke-72 Tahun 2023 Humas Polri, yang diadakan di Hall Mapolres Wonogiri.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Polres Wonogiri, Selasa (31/10), menggelar tasyakuran memperingati HUT Ke-72 Humas Polri. Acara ini ditandai dengan kenduri, dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah.

Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo, mengabarkan, dalam tasyakuran tersebut digelar di Hall Mapolres Wonogiri. Acara ini, dirangkai dengan acara silaturahmi bersama para awak media yang selama ini setia melakukan peliputan berita Polres Wonogiri.

Ikut hadir para Pejabat Utama (PJU) Polres Wonogiri bersama para Kapolsek se jajaran dan perwakilan dari berbagai media massa, baik media cetak, online, maupun media eletronik radio dan televisi.

HUT Humas Polri Ke- 72, bertema ”Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju. Peringatan diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, membangun kemitraan dan kerjasama dengan awak media, melalui jalinan komunikasi guna menciptakan iklim pemberitaan yang positif.

Menandai puncak acara, Kapolres berkenan memotong tumpeng dan diserahkan kepada anggota Humas Polres Wonogiri termuda, yakni Bripda Septian Bayu Adhi Anggara.

Dalam sambutanya, Kapolres, menyatakan bersyukur bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan media dalam merayakan HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, dan juga bekerjasama guna membangun iklim pemberitaan yang positif.

Kapolres berharap, sinergitas Humas Polri dengan awak media dapat terus terjaga, untuk menampilkan pemberitaan yang baik dan akurat, sehingga masyarakat benar-benar memperoleh pemberitaan yang aktual dan terpercaya.
Bambang Pur