blank
Ilustrasi CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi . Foto: Instagram @yoyok_sukawi

SEMARANG (SUARABARU.ID) – CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengungkapan kegembiraannya usai kemenangan tim melawan Persija Jakarta, di Stadion Jatidiri, Minggu (29/10/2023) kemarin.

Yoyok Sukawi menemani langsung skuad PSIS Semarang saat menggilas Persija di kandang sendiri, pada lanjutan Liga 1 2023/24 pekan ke 17.

PSIS Semarang menggilas Persija dengan skor 2-1, oleh gol Lucao dan Carlos Fortes di babak pertama. Yoyok Sukawi lantas bicara target PSIS Semarang di Liga 1 hingga akhir musim ini.

Namun demikian Yoyok Sukawi tak bilang ingin mengakhiri musim ini dengan menjadi juara Liga 1.

“Masih di empat besar, mudah-mudahan kira bisa bertahan di empat besar sampai akhir musim,” kata Yoyok Sukawi @yoyok_sukawi, dalam akun Instagram pribadinya usai kemenangan PSIS Semarag dari Persija Jakarta.

PSIS Semarang tekuk Persija Jakarta demgam skor 2-1, Carlos Fortes sumbang satu gol untuk Mahesa Jenar.

Seperti diketahui sebelumnya, sebanyak 3 gol terjadi dalam laga Big Match PSIS versus Persija.

Bermain di kandang sendiri, PSIS Semarang buka keunggulan lewat pemain belakag mereka Lucas Gama atau  Lucao pada menit ke-16.

Keunggulan PSIS Semarang bertambah oleh sang predator, Carlos Fortes. Ya, pada menit ke 26, Stadion Jatidiri kembali bergema oleh keriuhan suporter saat gol Carlos Fortes.

Persija baru membalas gol pada menit ke-33, oleh Ryo Matsumura pada menit ke 32. 3 gol ini bertahan hingga akhir babak pertama bahkan bertahan hingga pertandingan usai.

PSIS pun mendapat 3 poin oleh kekalahan Persija Jakarta kali ini. Dengan 3 poin ini, PSIS Semarang naik tangga ke posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2023/24.

Mahesa Jenar koleksi 30 poin dari 17 laga dengan 9 menang, 3 seri, dan 5 kali kalah.

Diaz