blank
Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah (tengah) bersama Dandim 0728 Letkol (Inf) Deny Octavianto (kanan) dan Bupati Joko Sutopo (kiri), menyerahkan hadiah utama sepeda motor.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kegiatan olahraga malam Gowes Night Riding Youth Fest, digelar Sabtu malam (28/10) dengan start dan finish di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri. Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah, mengajak warga masyarakat berperan mewujudkan Pemilu damai.

Pelepasan ratusan peserta gowes malam hari ini, ditandai dengan pengibasan bendera start oleh Kapolres didampingi Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Deny Octavianto bersama jajaran Forkompinda.

Kasi Humas Polres AKP Anom Prabowo, mengabarkan, rute yang dilalui adalah ruas jalan protokol Kota Wonogiri dengan melintas di depan Pasar Wonogiri, kemudian menuju arah selatan ke arah Plasa Patung Bedhol Desa ujung timur Bendungan Induk Waduk Gajahmungkur Wonogiri.

Selanjutnya, ke arah Norogo dan Semin di Kelurahan Pokoh Kidul, Kecamatan Wonogiri Kota. Kemudian menuju ke simpang empat traffic light  Pasar Pokoh, belok ke kiri menyusuri ruas Jalan Diponegoro, kembali menuju ke finish di Alun-alun Giri Krida Bakti depan Kantor Bupati Wonogiri.

Sepeda Motor

Bupati Wonogiri Joko Sutopo, memberikan apresiasi atas terselenggarakan event Gowes Night Riding Youth Fest Tahun 2023. ”Acara ini menjadi salah satu rangkaian untuk memperingati hari sumpah pemuda Ke-95. Mari kita pupuk semangat kebersamaan, semangat persatuan dalam mendukung agenda nasional Pemilu 2024 yang aman dan damai,” tandas Bupati.

Bupati, mengajak, melalui perayaan Hari Sumpah Pemuda (HSP), dapat dimaknai untuk menyatukan seluruh komponen bangsa. Hal ini selaras dengan tema nasional peringatan HSP Tahun 2023 yakni ”Bersama Majukan indonesia.”

Kapolres, menyatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi Forkopimda dengan masyarakat, untuk menyemarakkan perayaan HSP Ke-95. Sekaligus untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dalam mewujudkan Wonogiri yang aman damai dalam ke-Bhineka-an. Utamanya dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang demokratis, aman dan damai.

Panitia membagikan doorprize dengan hadiah utama berupa sepeda motor. Juga dibagikan sejumlah hadiah menarik lainnya dengan cara pengundian, yakni hadiah sepeda gunung dan berbagai peralatan elektronik.
Bambang Pur