blank
Rr Maria Tri Mangesti S.E, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, berfoto bersama tim voly putra yang masuk dalam final kompetisi bola voly se Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jum'at malam (27/10/2023). Foto : Dok Absa 

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Bertepatan dengan moment memperingati Hari Sumpah Pemuda, Kelurahan Gayamsari, Kota Semarang menjadi juara umum, dalam final kompetisi bola voli antarkelurahan se-Kecamatan Gayamsari, Jumat malam (27/10/2023).

Kegiatan untuk merekatkan silaturahmi dan menggelorakan Peringatan Sumpah Pemuda serta semangat olahraga di kalangan masyarakat tersebut, bertempat di Jalan Kanguru Utara Raya RT 06 RW 03, Kelurahan Gayamsari, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Rr Maria Tri Mangesti yang hadir pada kesempatan itu mengatakan, turnamen bola voli itu tidak hanya sekedar ajang kompetisi, namun bisa juga menjadi ruang silaturahmi dan wadah bagi klub lokal, sekaligus dapat mengasah kemampuan klub lokal kelurahan dalam setiap pertandingan yang digelar.

“Saya sangat gembira melihat antusias yang tinggi dari klub-klub bola voli di Kecamatan Gayamsari. Turnamen ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, namun bisa menjadi sarana memperkuat tali persaudaraan dan mempromosikan olahraga sebagai gaya hidup sehat di masyarakat,” terangnya.

Keberhasilan turnamen ini, lanjut anggota Fraksi PDI Perjuangan itu, semoga dapat mendorong makin banyaknya klub dan atlet muda dalam mengembangkan bakat olahraga voli. Maria Tri Mangesti akan memberikan komitmen penuh, demi mendukung turnamen serupa, sebagai bagian dari upaya memajukan olahraga di wilayah Kecamatan Gayamsari.

“Semoga akan muncul lebih banyak bakat-bakat muda yang dapat mengharumkan nama Kota Semarang. Khususnya di kancah olahraga dari Cabang Bola Voli,” harapnya.

Olahraga yang paling populer dan digemari masyarakat Kecamatan Gayamsari tersebut, dibagi dalam dua kategori dan berjalan selama sepekan, dengan babak final di mulai pukul 19.30 WIB dan berakhir menjelang dini hari.

Sebagai juara umum kategori putra dan putri, semuanya dimenangkan oleh Kelurahan Gayamsari, sedangkan Juara 2 Putra adalah Kelurahan Pandean Lamper disusul Kelurahan Kaligawe.

Untuk Juara 2 Putri ditempati oleh Kelurahan Kaligawe dan posisi Juara 3 adalah Kelurahan Sawah Besar.

Absa