Red Velvet/dok

HALO SEMARANG – Azarine Cosmetic kembali meluncurkan rangkaian makeup series-nya yang bertema Facetive Series dan berkolaborasi dengan Red Velvet selaku Brand Ambassador yang merupakan idol group dari Korea Selatan (Korsel).

Sebelumnya, Azarine telah meluncurkan beberapa makeup series, seperti Tinted Lippie Cake, Velvety Lippie Cream, Oh! My Brow Definer, dan Oh! So Fine Liner.

Keberhasilan ini menjadikan Azarine terus berinovasi untuk melengkapi segala series makeup-nya.

’’Untuk launching kali ini, Azarine mengusung tema Facetive Series, seirama dengan launching beberapa produk makeup terbaru, yakni Blush On, Bronzer, Highlighter, dan Eyeshadow. Selain itu, untuk melengkapi Eyettention Series (eye makeup series dari Azarine) ada Brow Mascara. Penggunaan makeup dapat menjadi sebuah gaya hidup dan identitas diri. Hal ini sebagai penunjang penampilan khususnya bagi perempuan agar tampil lebih percaya diri dan menarik. Setiap orang bebas untuk mengekspresikan dirinya melalui makeup sesuai dengan tagline campaign makeup Azarine, yaitu #MyBeautyMyRules,’’ ujar Cella Vanessa, Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic.

Beberapa nama rangkaian series makeup dengan tema Facetive Series di antaranya Chic To Cheek Blush, Get Sunkissed! Bronzer, Pop The Soda! Highlighter, dan Sweet Treats Eyeshadow.

Yang terakhir ada Make It Brow-Cara untuk melengkapi Eyettention Series yang akan menjadi pelengkap di series makeup Azarine yang berkolaborasi dengan Red Velvet.

Kelima produk makeup memiliki formula dan manfaat yang cocok untuk meningkatkan kecantikan wajah dan menunjang penampilan Anda di setiap harinya.

Ini beragam series terbaru untuk makeup dari Azarine Cosmetic.

Pertama, Make It Brow-Cara; Brow-Cara merupakan brow mascara (maskara yang digunakan di alis) yang dapat mempertebal alis untuk mendapatkan tampilan alis natural, rapi, tahan lama seharian, dan tetap berdimensi.

Memiliki kandungan biotin untuk menjaga kesehatan kulit dan water-resistant dengan lama pemakaian hingga 12 jam.

Tersedia dalam tiga warna, yakni clear brow serum (warna bening), choco frappe (warna coklat), dan charcoal latte (warna abu-abu). Produk ini juga dapat menampilkan alis yang bervolume dengan aneka pilihan warna yang natural.

Harganya terjangkau, hanya 50 ribuan rupia saja.

Kedua, Chic To Cheek Blush; Blush on yang memiliki dua varian warna, yakni guava splash (warna pink) dan mango tango (warna peach) dengan memberikan efek fresh dan wajah merona.

Diperkaya dengan kandungan vitamin E yang dapat memperkuat skin barrier dan selalu menjaga kelembapan kulit wajah.

Blush on ini dibanderol dengan harga Rp 59 ribu.

Ketiga, Get Sunkissed! Bronzer; Produk ini merupakan bronzer yang memberikan healthy glow effect dengan partikel lembut dan halus yang mudah diatur intensitasnya untuk menimbulkan tampilan wajah yang lebih berdimensi.

Memiliki kandungan vitamin E untuk memberikan manfaat antioksidan dan menjaga kelembapan kulit.

Memiliki varian warna hot choco yang berwarna cokelat dan siap untuk memberikan dimensi pada wajahmu dengan warna yang mudah diatur.

Get Sunkissed! Bronzer dari Azarine ini memiliki harga Rp 59 ribu.

Keempat, Pop The Soda! Highlighter; Tidak berbeda jauh dari Get Sunkissed! Bronzer, produk ini merupakan highlighter yang dapat memberikan efek cahaya yang sangat sehat dengan tekstur lembut dan halus.

Highlighter ini memiliki partikel shimmer untuk menunjukkan natural glowing effect sehingga membuat wajah terlihat memukau.

Tersedia dalam dua warna yakni apple fizz (warna gold champagne) dan fresh lime (warna pink glittery).

Anda dapat memiliki highlighter cantik ini seharga Rp 59 ribu aja.

Kelima, Sweet Treats Eyeshadow; Melengkapi produk lainnya, eyeshadow ini memiliki warna yang sangat pigmented untuk memberikan keindahan pada mata.

Memiliki dua warna sugar rush (pink theme) dan choco bar (choco theme) yang berisikan dua warna matte dan dua shimmer glitter dengan partikel yang halus dan mudah diaplikasikan pada mata sehingga dapat menghasilkan penampilan yang natural sampai dengan hasil yang bold yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penampilanmu.

Untuk harga eyeshadow Azarine ini dibanderol dengan harga Rp 62 ribu.

Produk Facetive dan Eyettention Series ini launching secara exclusive melalui e-commerce Lazada pada tanggal 24-30 Oktober 2023 dan tentunya memberikan aneka promo yang menarik.

Rangkaian produk makeup Azarine Cosmetic memiliki varian yang beragam, kualitas produk yang tidak diragukan, dengan harga yang masih terjangkau agar semua orang dapat mengekspresikan dirinya menggunakan makeup.

Kalau Anda rencana mau checkout, bisa langsung checkout ke link: https://c.lazada.co.id/t/c.bgrZSG?intent=false&fallback=true&url=https%3A%2F%2Fwww.lazada.co.id%2Fshop%2Fazarine-cosmetic-official-store).

mm