blank

KUDUS (SUARABARU.ID) –Akademisi dan pengamat politik Rocky Gerung batal hadir mengisi acara diskusi yang digelar PC PMII Kudus dan Gerakan Mahasiswa Pelajar Kebangsaan, di kafe Serua, Jumat (20/10).

Sedianya Rocky akan hadir bersama sejumlah tokoh nasional lain seperti Pengamat dan Analisis Hukum Refly Harun, mantan pimpinan KPK Saut Situmorang, Aktivis Sosial Habil Marati dan anggota DPR RI Yasin Kara dalam sebuah diskusi kopi darat nalar kritis dengan tema “Menyongsong Era Perubahan Etika Politik yang Sarat Akan Kritik”.

Jadwal diskusi ini sebenarnya juga sudah mengalami penundaan. Di awal mula, kegiatan tersebut direncanakan digelar pada Kamis (19/10) malam. Namun, dari panitia akhirnya melakukan penundaan menjadi Jumat (20/10) pagi.

Namun, jelang pelaksanaan acara, panitia mengeluarkan pengumuman mendadak yang menyebutkan acara tersebut kembali ditunda untuk waktu yang belum ditentukan melalui pengumuman sebagaimana berikut:.

*[INFO RESCHEDULE EVENT]*

Sehubungan dengan Informasi sepihak dari Pembicara & Narasumber utama terkait adanya tugas tambahan yang mendadak di Jakarta sesuai dengan jadwal rencana Kopdar Nalar Kritis 20 Okt 2023 di Kudus

Dengan ini kami selaku Panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak nyamanan perubahan jadwal ini, dan mohon harap maklum.

*Nb: untuk jadwal pasti kegiatannya akan diumumkan lebih lanjut melalui WhatsApp Grup ini. Terimakasih.*

Ketua PC PMII Kabupaten Kudus Muh Alvin Rizkiya saat dikonfirmasi membenarkan adanya penundaan acara tersebut. Namun, Alvin belum bisa menjelaskan kapan acara tersebut kembali digelar.

“Nanti akan kami informasikan ulang,”kata Alvin melalui pesan whatsapp.

Alvin juga tidak menjelaskan secara pasti penyebab acara tersebut ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Ali Bustomi