blank
Tokoh muda sekaligus mantan Ketua kelompok Suporter Persiku, Taufan Hapsoro. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Paska Putusan MK, dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka untuk maju sebagai Cawapres dalam Pemilu 2024 terus mengalir. Putusan tersebut dinilai menjadi angin segar bagi kaum muda untuk menjadi pemimpin.

Tokoh muda sekaligus mantan ketua kelompok suporter Persiku Kudus, Taufan Hapsoro mengatakan siap untuk mendukung Gibran sebagai Cawapres  dalam Pilpres 2024 nanti.

Menurutnya, Gibran adalah representasi kelompok muda milenial yang selama ini sering terpinggirkan dalam dunia politik. Hadirnya Gibran akan menjadi angin segar dalam dunia politik di tanah air.

“Putusan ini sebenarnya tak hanya memberi peluang bagi Gibran saja, tapi juga memberi peluang kaum muda yang memiliki prestasi untuk bisa menjadi pemimpin nasional. Dan untuk saat ini, kami yakin Gibran adalah figur yang tepat sebagai representasi anak muda,”katanya.

Taufan mengatakan, sebagai seorang yang pernah berkecimpung dalam dunia olahraga, pihaknya menilai Gibran bisa menjadi figur yang tepat untuk bisa memajukan olahraga di Indonesia.

“Saya kira beliau anak muda yang memiliki prestasi dan dibuktikan dengan kepemimpinannya sebagai Walikota Solo,”katanya.

“Kami bersyukur segala upaya dan doa yang telah dilakukan seluruh Relawan Gibran di berbagai daerah ini telah memperoleh hasil yang baik. Namun, hal tersebut tak berhenti pada saat ini saja. Perjuangan masih panjang, dan kami siap untuk terus mengawal Gibran untuk maju sebagai Cawapres pada Pemilu 2024,”tambahnya.

Ali Bustomi