blank
Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Tejo Harwanto melantik 197 pejabat Administrasi dan Fungsional di jajaran Kanwil. Foto: Ning S

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Tejo Harwanto melantik 197 pejabat Administrasi dan Fungsional di jajaran Kanwil.

Dari 197 pejabat yang dilantik, satu diantaranya merupakan pejabat notaris pengganti.

“Alhamdulillah sore ini kita melantik 197 pejabat termasuk satu dari notaris pengganti. Mereka adalah pejabat eselon 3 sampai eselon 5 pelaksana di jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng,” kata Tejo kepada Suarabaru.id usai pelantikan yang berlangsung di halaman Kanwil Kemenkumham Jateng, Senin (16/10/3023).

Tejo menyebut, ada beberapa yang perlu ditekankan, bahwa pejabat yang baru dilantik harus langsung gaspol dan melaksanakan tugas di 2 bulan terakhir tahun 2023 ini.

“Ada beberapa yang perlu dikerjakan, yaitu beberapa target capaian kinerja sesuai visi misi Hukum dan HAM,” tandasnya.

Selain itu, dalam tahun politik ini PNS tidak berpihak dan bersikap netral, sehingga bisa tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara maksimal.

Disampaikan bahwa ada empat satuan kerja baru yakni tiga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Nusakambangan, dan satu Rutan semarang.