blank
Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Tejo Harwanto melantik 197 pejabat Administrasi dan Fungsional di jajaran Kanwil. Foto: Ning S

“Untuk itu kita juga melantik pejabat struktural mulai dari Kepala UPT pelaksana, Kepala Sub Seksi masing masing Satuan Kerja (Satker) baru,” imbuhnya.

Menurutnya, para pejabat yang dilantik ini disebar di 75 satuan kerja.

“Masih ada beberapa pejabat eselon 5 yang akan kita lantik lagi pada hari Rabu, untuk menutup jabatan yang kosong yang ditinggalkan oleh beberapa pejabat yang promosi, supaya organisasi utuh, lengkap untuk memberikan pelayanan masyarakat,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk di Rutan Semarang sendiri masih ada 5 jabatan yang belum terisi. Nantinya para pejabat tersebut akan dilantik secara bertahap.

Terkait terjadinya upaya penyelundupan barang terlarang dalam Lapas, Tejo mengatakan, dengan bekerja secara cerdas dan berintegritas, dalam artian memiliki kompetensi manajerial teknis dan sosial budaya integritas, ada penilaian sikap perilaku sehubungan dengan pelaksanaan tugas itu. sendiri.

“Diharapkan kalau seluruh jajaran melaksanakan secara profesional dan berintegritas, niscaya permasalahan- permasalahan yang ada di lapangan bisa kita minimalisir,” pungkasnya.

Ning S