blank
Ketua Tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro, yakni Kapok Sahli, Brigjen TNI Budi Kusworo, yang melakukan evaluasi TMMD di Wonogiri, disambut dengan pengalungan selendang batik.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Kodam IV/Diponegoro, yakni Kapok Sahli Brigjen TNI Budi Kusworo, Jumat (13/10), melakukan evaluasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Kedatangannya di lokasi, yakni Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri, disambut dengan upacara pengalungan selendang batik oleh Kezia Suci dan Rifka Tri Utami. Ikut hadir mendampingi, Kasdam IV/Diponegoro Letkol (Inf) Rahmat.

Kehadiran Tim Wasev beserta rombongan, disambut oleh anak-anak SD Rejosari beserta para Guru. Juga ikut menyambut, para Pasi dan Danramil se jajaran Kodim 0728 Wonogiri, Camat Jatisrono, Yohanes Trisnadi Tulus, dan Kepala Desa (Kades) Rejosari, Surat.

Dalam melakukan tugas evaluasi, Tim Wasev didampingi Dansatgas TMMD Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Deny Octavianto, Wakil Bupati Setyo Sukarno, Pasi Bakti TNI Korem 074/Wrt Mayor (Inf) Budi Suroto.

Juga hadir, KabagOps Polres Kompol Prawito, Kepala Dinas Pemberdayaan Desa (PMD) Antonius Purnama Adi, Kajari yang diwakili Kasidatun, Suhardi.

Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Pelda Indra, mengabarkan, kedatangan Tim Wasev untuk melihat secara langsung pelaksanaan kegiatan di lapangan. Juga memberikan masukan sebagai bahan evaluasi, untuk perbaikan dan peningkatan pelaksanaan TMMD.

Tim Wasev menerima paparan dari Dansatgas di Posko TMMD, tentang progres penyelesaikan sasaran pembangunan pisik yang mayoritas telah berhasil dirampungkan dan dalam proses finishing. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ke sejumlah lokasi sasaran pisik.
Bambang Pur