blank
Ketua PD Muhmaddiyah Wonogiri, Kusman Thoha (baju batik kedua dari kiri) menerima kunjungan silaturahmi Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah (berpeci ketiga dari kiri) yang bersilaturahmi ke rumah kediamannya.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah, mengaharap para tokoh agama ikut menjaga Kamtibmas di Wonogiri yang kondusif. Harapan ini, demi mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, mengabarkan, Kapolres menyampaikan harapannya tersebut, Kamis (12/10), saat melakukan silaturahmi ke rumah kediaman Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Wonogiri, Kusman Toha.

Menurut Kapolres, silaturahmi itu dilakukan dalam upaya mempererat hubungan antara Polres Wonogiri dengan masyarakat, khususnya para tokoh agama. Kapolres mengajak Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Wonogiri beserta seluruh anggotanya, untuk senantiasa bersinergi dengan Kepolisian. ”Turut ambil peran dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk, terutama dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2024,” ujar Kapolres.

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Wonogiri, Kusman Toha, menyambut hangat kehadiran Kapolres bersama para Pejabat Utaa (PJU) Polres Wonogiri, yang hadir secara langsung ke rumahnya

”Selamat datang Bapak Kapolres beserta rombongan dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaanya bersilaturahmi ke kediaman kami,” kata Kusman.

PD Muhammadiyah, tandas Kusman, siap membantu Kepolisian untuk mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang aman pada pelaksanaan tahapan Pemilu 2024. Ke depan, tambahnya, Muhamaddiyah siap berkoordinasi dengan kepolisian dalam hal menjaga kondusivitas daerah.
Bambang Pur