blank
Murai Batu Jhon Rambo terbaik di Road to Simpang Lima Award

Semarang (SUARABARU.ID)– Gantangan Burung Berkicau Mabes Kaliber Arena Semarang menjadi saksi ketangguhan Jhon Rambo, murai batu andalan milik H. Arief Kfm tbk Semarang, yang berhasil menyita perhatian dan hati para penonton dalam gelaran Road to Simpang Lima Award, Minggu (08/10/2023).

Jhon Rambo tampil dengan aksi-aksi memukau membuktikan kualitasnya yang luar biasa. Pencapaian istimewa ini terwujud dengan torehan gelar juara 1 kelas utama tiket 1.100K dan juara 1 tiket 550K, menjadikannya peraih double winner dan mengukuhkan posisinya sebagai Murai Batu terbaik dalam gelaran ini.

blank
Foto bersama merayakan juara satu

H. Arief Kfm tbk Semarang, pemilik Jhon Rambo, merasa bangga dan bahagia dengan pencapaian luar biasa yang diraih oleh burung peliharaannya. “Jhon Rambo bukan sekadar burung, tapi ia adalah bagian dari keluarga kami. Kemenangan ini buah dari kerja keras, dedikasi, dan cinta kami terhadap burung berkicau. Ia telah membuktikan dirinya sebagai yang terbaik di antara yang terbaik, sepekan yang lalu Jhon Rambo juga berhasil menjadi juara 1 tiket utama pada gelaran Danramil cup Pedurungan,” ucap H. Arief dengan senyum bahagia.

blank
H.Arief (duduk biru) memantau langsung aksi Jhon Rambo

Jhon Rambo bukan hanya unggul dalam aspek volume suara yang keras, namun juga dalam kemampuannya menyajikan variasi suara yang memukau..Aksi panggungnya impresif, fighter dan dinamis berhasil mencuri perhatian juri dan para penonton, menjadikannya favorit sepanjang gelaran.

BACA JUGA :Data Juara Lomba Burung Berkicau Road to Simpang Lima Award di Gantangan Mabes Kaliber Semarang

Gelaran Road to Simpang Lima Award tahun ini menghadirkan persaingan sengit antara murai batu terbaik dari berbagai daerah. Namun, kepiawaian Jhon Rambo dalam mencuri hati juri membuktikan bahwa keberhasilan tidak datang begitu saja, melainkan hasil dari latihan, perawatan, dan jalinan koneksi emosional antara pemilik dan burung.

blank
Piagam dan Trophy kemenangan Jhon Rambo

Dengan gelar Murai Batu terbaik di Road to Simpang Lima Award, Jhon Rambo kini menjadi inspirasi bagi para pecinta burung kicau khusunya kota Semarang. Prestasinya membuktikan bahwa ketekunan dan kasih sayang terhadap burung peliharaan dapat membawa hasil gemilang. Selamat kepada Jhon Rambo dan H. Arief Kfm tbk Semarang atas keberhasilan yang membanggakan ini.

(Dwi_Prie)