blank
Salah seorang Mahasiswa STABN Raden Wijaya (berdiri kanan) menyampaikan aspirasi dan masukan dalam gelaran Jumat Curhat yang diadakan oleh Polres Wonogiri di Kampus Bulusulur.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Polres Wonogiri, Jumat (6/10), menggelar acara Jumat Curhat di Kampus Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri (STABN) Raden Wijaya, di Bulusulur, Kabupaten Wonogiri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasat Binmas AKP Setiyono beserta KBO Sat Binmas dan rombongan. Acara ini diikuti oleh para dosen dan mahasiswa STABN Raden Wijaya Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, melalui Kasi Humas Polres AKP Anom Prabowo, menyatakan, program Jumat Curhat bertujuan menampung informasi dan aspirasi masyarakat terkait pelayanan serta Kamtibmas, dan juga mengajak untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Wonogiri agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Utamanya menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024.

”Kegiatan Jumat Curhat ini juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek di jajaran Polres Wonogiri,” tambah Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Kepada warga masyarakat, termasuk mahasiswa, diimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu dan berita hoax, yang dapat memecah belah kerukunan dan persatuan. Hal ini penting dilakukan, dalam upaya memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menyongsong pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.
Bambang Pur