blank
Poster USM Career and Alumni Center (UCAC) Universitas Semarang akan menyelenggarakan Intensive Career Preparation (ICP) dan Campus Hiring pada 11 Oktober 2023.

SEMARANG (SUARABARU.ID)- USM Career and Alumni Center (UCAC) Universitas Semarang akan menyelenggarakan Intensive Career Preparation (ICP) dan Campus Hiring pada 11 Oktober 2023.

Kegiatan yang akan diselenggarakan di Aula Ir Joetata Hadihardaja, Gedung V Lt 6 USM adalah hasil kerja sama dengan Hotel Padma Semarang.

Ketua UCAC, Iryan Dwi Handayani SPD MPD mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membekali para mahasiswa tentang kiat-kiat suksesnya berkarier di industri perhotelan dan memfasilitasi para alumni USM untuk melamar pekerjaan di Hotel Padma Semarang.

“Industri perhotelan saat ini sedang bertumbuh lagi setelah pandemi covid-19, sehingga industri ini memerlukan banyak karyawan, khususnya di Hotel Padma Semarang,”tambahnya.
Kegiatan ini menghadirkan dua narasumber hebat dari industri perhotelan yaitu training manager, Iwan Setiawan dan talent team, Muhammad Kharis.

Para peserta yang ingin mengikuti kegiatan ICP dapat mendaftar pada link bit.ly/FormPendaftaranICPUCAC2023. Bagi peserta yang akan melamar ke Hotel Padma Semarang dapat mengirimkan CV dan surat lamaran ke ruang UCAC, Gedung Menara USM paling lambat 7 Oktober 2023. Informasi hubungi Agus Susanto (0813-2514-0071) dan Tsuwaibatur (0812-2652-8807)

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan tentang meraih sukses di industri perhotelan dan para alumni dapat diterima bekerja di Hotel Padma Semarang,” kata Iryan.

Muhaimin