blank
Skuad PSIS yang akan berangkat ke Sleman, menghadapi Rans Nusantara FC. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Manajemen Tim PSIS Semarang, membawa 21 pemain dalam lawatannya ke markas Rans Nusantara FC, di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebelumnya, tiga pemain Alfeandra Dewangga, Adi Satryo, dan Haykal Alhafiz absen karena mengikuti Asian Games, kini ketiganya telah bergabung bersama tim, dan turut diboyong ke Sleman. Hal ini tentu akan menambah kekuatan skuad asuhan Gilbert Agius.

”Kami membawa 21 pemain ke Sleman, tiga pemain yang sebelumnya bergabung di Asian Games, sudah bergabung, dan akan kami bawa ke Sleman,” kata Gilbert dalam keterangannya di Semarang, Kamis (5/10/2023).

BACA JUGA: BNN Kembal Musnahkan Lahan Ganja di Dua Titik, Total 4 Hektar

Rencananya, pertandingan antara kedua tim akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Jumat (6/10/2023), mulai pukul 15.00 WIB.

Sementara itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan, pemain belakang PSIS, Wahyu Prasetyo kembali mendapatkan panggilan Timnas Senior. Kali ini Wahyu Prasetyo dipanggil untuk mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemanggilan itu telah disampaikan secara resmi oleh PSSI, melalui surat dengan nomor 3913/AGB/569/IX-2023 kepada manajemen PSIS. Wahyu Prasetyo akan bergabung dengan rekan-rekannya di pemusatan latihan dan pertandingan, mulai 9-18 Oktober 2023.

BACA JUGA: Operasi Sikat Jaran, Polres Wonogiri Ungkap 5 Kasus dengan 5 Tersangka

”PSIS kembali mengirimkan pemain untuk Timnas senior. Nama yang kembali dipanggil Wahyu Prasetyo. Selamat ya, Hulk (sapaan akrab Wahyu Prasetyo-red). Bawa Indonesia melaju ke babak berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia, dan ambil ilmu sebanyak-banyaknya di sana,” ungkap Yoyok.

Timnas Indonesia sendiri akan melawan Brunei Darussalam pada 12 dan 17 Oktober 2023, secara home away.

21 Pemain PSIS vs Rans Nusantara FC:
1. Adi Satryo
2. Rizky Darmawan
3. Fredyan Wahyu
4. Bayu Fiqri
5. Wahyu Prasetyo
6. Sabillah
7. Lucas Gamma
8. Giovani Numberi
9. Haykal Alhafiz
10. Alfeandra Dewangga
11. Boubakary Diarra
12. Luthfi Kamal
13. Delvin Rumbino
14. Gali Freitas
15. Wawan Febriyanto
16. Septian David Maulana
17. Taisei Marukawa
18. Carlos Fortes
19. Gian Zola
20. Vitinho
21. Riyan Ardiyansyah

Riyan