blank
Ketua PWI Pusat terpilih Hendry Ch Bangun memimpin rapat perdana di Kantr PWI Pusat setelah terpilih dalam kongres di Bandung beberapa hari lalu. Foto: Dok PWI

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Ketua PWI Pusat terpilih periode 2023 – 2028 Hendry Ch Bangun menyatakan, Bidang pendidikan dan UKW menjadi program prioritas dari kepengurusannya.

“Masalah pendidikan, menjadi konsen, dan kami menunda kegiatan uji kompetensi wartawan selama sebulan dalam rangka memperbaiki direktorat UKW, agar sesuai dan arah dengan tujuannya,”  ujar Hendry dalam rapat perdana, yang berlangsung di Sekretariat PWI Pusat, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (4/10/2023).

Rapat dipimpin langsung Hendry Ch Bangun, dihadiri oleh Sayid Iskandarsyah, Raja Parlindungan Pane, Irmanto, Marah Sakti Siregar, Nasir, Firdaus Komar, Syarif Hidayatullah.

Rapat perdana tersebut, membahas mengenai kepengurusan yang masih disusun, serta rencana untuk program kerja ke depannya, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat setelah terbentuk seluruh kepengurusan.

Hendry menegaskan, bidang pendidikan dan UKW menjadi program prioritas dari sebagaimana juga disampaikan saat pemaparan visi misi di Kongres PWI di Bandung 25-26 September lalu.

Selanjutnya setelah diumumkan kepengurusan, kegiatan pertama yang akan dilaksanakan audensi kepada instansi terkait dan para stakeholders.

wied