blank
Selaku Dansatgas, Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Deny Octavianto (kanan depan) meninjau pelaksanaan TMMD Reguler Ke-118 di Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri.(Dok.Pendim Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – ”Melalui TMMD mari kita bangkitkan gotong royong,” tandas Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Deny Octavianto. Sebagai Komandan Satuan Tugas (Dansatgas), Dandim senantiasa memberikan dukungan moril dan semangat kepada para pelaksana TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-118.

Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Pelda Indra, Senin (2/10), mengabarkan, TMMD Reguler Ke-118 Tahun 2023 dilaksanakan di Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri. Dandim melakukan peninjauan bersama dengan Danramil 14/Jatisrono Kapten (Inf) Eko Budi dan Kepala Desa (Kades) Rejosari, Surat.

Sasaran yang ditinjau, pengerjaan rabat beton jalan dan jembatan di Dusun Jegoh, pemugaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Pencil dan pembangunan talud (penguat tebing) Lapangan Desa Rejosari.

Menurut Dandim, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD tersebut berjalan lancar dan tepat sasaran. Juga untuk memberi dorongan semangat kepada para prajurit agar berbuat yang terbaik, tulus, dan ikhlas dalam membantu masyarakat, serta mampu memberikan hasil yang maksimal agar bermanfaat bagi masyarakat di Desa Rejosari.

Dandim, mengajak, dengan program TMMD ini kita bangkitkan kembali semangat gotong-royong masyarakat. Itu sebagaimana dibuktikan dalam kebersamaan sejak dimulainya pra-TMMD hingga hari ini, masyarakat Desa Rejosari senantiasa bersemangat membantu Satgas TMMD Reguler Ke-118.

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim, juga menyempatkan diri untuk melakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama para Perangkat Desa, tokoh warga dan masyarakat Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri.
Bambang Pur