RAMAIKAN - Sepuluh Dealer mobil ikut ramaikan Tegal Autoshow 2023. (Foto: Sutrisno)
TEGAL (SUARABARU.ID) – Sedikitnya 27 stand UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), 10 Dealer, dan 5 merk motor meramaikan Tegal Autoshow 2023 di KCU BCA Tegal Jalan AR Hakim Kota Tegal, mulai 22 hingga 24 September 2023 dibuka untuk umum.
Pjs Kepala KCU BCA Tegal Kenneth menjelaskan, Tegal menjadi salah satu basis penting bagi perkembangan ekonomi dan perbankan negara kita. Kota Tegal dijuluki sebagai Kota Bahari yang ikut mendukung perekonomian untuk terus bertumbuh.
Tegal Autoshow 2023 menawarkan program-program pembayaran menarik, mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan program suku bunga mulai dari 2,6 persen dan Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan DP spesial mulai dari Rp 350.000.
“Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia, dengan menghadirkan beragam promo menarik hingga bunga istimewa untuk produk-produk KKB dan KSM,” kata Kennet.
Melalui kehadiran Tegal Autoshow 2023 pihaknya berkomitmen untuk dapat senantiasa menawarkan aneka solusi dan layanan perbankan terbaik untuk masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya.
Pihaknya mengundang UMKM dan merek-merek produk lokal untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan acara, sebagai bentuk komitmen dalam memberdayakan UMKM.
Selama tiga hari pihaknya menyiapkan 27 stand untuk pengunjung yang dikelola oleh UMKM Bangkit Kota Tegal. Ada 10 merek mobil ternama.
Untuk segmen motor, pihaknya juga menggandeng 5 merek motor Vespa, Benelli, Yamaha, Honda dan Royal Alloy dihadirkan sebagai daya tarik Tegal Autoshow 2023.
“Kami berharap kegiatan ini dapat mencetak angka penjualan yang tinggi demi kebangkitan perekonomian Indonesia, Kota Tegal khususnya serta memberikan dampak positif kepada seluruh masyarakat,” tutup Bannet.
Sutrisno