blank
Rapat koordinasi bersama stakeholder terkait, Mustika Futsal Competition 2023, di ruang pertemuan sekretariat PWI Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Sebanyak 32 tim Futsal putra dan 12 tim Futsal putri akan memeriahkan Mustika Futsal Competition 2023 di GOR Mustika Blora.

Puluhan tim itu akan mengikuti turnamen Futsal antar pelajar yang akan diselenggarakan pada Jumat – Minggu, 15 September hingga 17 Sepetember 2023.

Ketua panitia Mustika Futsal Competition 2023, Febrian Candra, mengatakan turnamen futsal antar pelajar ini diselenggarakan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 tahun 2023.

“Animo peserta sangat tinggi. Kuota yamg kita tentukan untuk putra sudah penuh, tapi untuk kuota putri dari kuota 16 hanya terisi 12 peserta,” ungkap Febrian Candra saat rapat koordinasi bersama stakeholder terkait di ruang pertemuan sekretariat PWI Blora, Selasa (12/9/2023).

Event bergengsi antar, lanjut Febrian Candra,  pelajar ini terselenggara berkat kerja sama dengan berbagai pihak, di antaranya Pemerintah Kabupaten Blora, BUMD dan BUMN serta sejumlah perusahaan yang berada di wilayah Blora.