Prastiyani Tirta Pramiswari keembali persembahkan medali untuk Jepara

PATI (SUARABARU.ID) – Prastiyani Tirta Pramiswari, siswi SMPN 2 Kedung, Jepara kembali mengharumkan nama Jepara di ajang Peparprov Jawa Tengah. Setelah kemarin berhasil meraih medali perunggu pada nomor balap Kursi Roda 100 Meter, Senin (11/9-2023) siang di stadion Wijaya Kusumo Pati, ia berhasil meraih medali perak untuk pada balap kursi roda putri 400 meter.

Putri Pak Solikan dari desa Surodadi yang tinggal di wilayah RT19/RW06 ini mengaku sangat bahagia dan bersyukur bisa mempersembahkan prestasi bagi masyarakat Jepara. “Terima kasih atas doa dan dukungan seluruh keluarga, teman, guru dan pengurus serta pelatih,” ujar Prastiyani Tirta Pramiswari saat dihubungi SUARABARU.ID.

Prastiyani Tirta Pramiswari saat menerima medali

Atlet belia ini secara khusus mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan pelatih yang telah membinanya dengan tekun. “Tanpa beliau-beliau saya tidak mungkin bisa mengukir prestasi,”ujarnya terbata – bata. Juga kepala sekolah dan guru-guru di SMPN 2 Kedung yang sudah memberikan motivasi

Sedangkan medali Jepara yang lain diraih oleh Aris Wibawa yang pagi tadi berhasil memperoleh medali emas untuk renang gaya dada 50 m putra, serta medali perak diraih oleh atlet berbakat asal Jepara, Devi Kumala Sari, seorang putri yang bertanding dalam klasifikasi T45-47 pada nomor lari 100 meter.

Sebelumnya medali pertama untuk Jepara diraih Muhammad Fikri yang berhasil menyabet medali perak lari 100 meter tunanetra putra pada Pekan Paralympic Provinsi.

Hadepe