Sekda Jepara Edy Sujatmiko saat membuka Turnamen Tenis Meja U-17 Single Putra – Putri

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pemerintah Kabupaten Jepara selalu berupaya untuk memberikan ruang dan kegiatan positif bagi anak anak dan remaja, termasuk dalam bidang olahraga. Harapannya remaja kita akan tumbuh menjadi anak yang sehat, berprestasi, disiplin dan memiliki sportifitas yang tinggi.

Sekda Jepara Edy Sujatmiko bersama
para atlet saat membuka Turnamen Tenis Meja U-17 Single Putra – Putri

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekda Jepara Edy Sujatmiko saat membuka Turnamen Tenis Meja U-17 Single Putra – Putri yang berlangsung di aula Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, Minggu 3 /9-2023.

Turnamen diselenggarakan berkat kerjasama DP3AP2KB dengan Fajar ini diikuti oleh 70 atlet remaja putra – putri. “Karena itu saya ucapkan terima kasih kepada DP3AP2KB dan Fajar yang telah menggelar turnamen ini,”tutur Edy Sujatmiko

Sekda Jepara Edy Sujatmiko saat mencoba bermain dengan salah satu atlet

Lebih lanjut Edy Sujatmiko berharap, semoga lewat ajang turnamen remaja mendapat ruang kegiatan yang positif dan produktif untuk mengembangkan potensi dirinya. “Juga bisa melahirkan atlit-atlit muda berbakat,” pintanya. Harapannya turnamen – turnamen berjenjang seperti ini dapat dilakukan, tambahnya.

Hadepe